Pendaftaran Ulang Peserta Didik Baru 2024


Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh. 

Bapak Ibu dan ananda calon peserta didik SMAN 1 Sumatera Barat, jadwal pendaftaran ulang bagi calon peserta didik yang dinyatakan diterima adalah tanggal 18 dan 19 Maret 2024 Pukul 08.00 - 15.00 WIB. Berikut adalah berkas-berkas yang diperlukan untuk pendaftaran ulang :

  1. Surat keterangan Mengikuti Ujian Sekolah (Asli)
  2. Hasil psikotest dan gaya belajar (Jika ada)
  3. Mengisi lembaran buku induk dan biodata peserta didik (disediakan panitia)
  4. Fotokopi KK dan Akte Kelahiran (masing-masing 2 lembar)
  5. Transkrip nilai semester 1 s.d. 5
  6. Fotokopi KTP orang tua (ayah dan ibu), fotokopi NISN, fotokopi kartu KPS/KIP/PKH bagi yang memiliki). Difotokopi dalam 1 lembar kertas dan dibuat rangkap 2
  7. Pas Foto berwarna 4x6, 3x4, 2x3 masing-masing 6 lembar.
  8. Surat keterangan kurang mampu (bagi yang memiliki)

Semua bahan dimasukkan ke dalam map plastik (business file) berwarna merah bagi laki-laki dan putih bagi perempuan.

Kebutuhan untuk peserta didik juga bisa dibeli melalui koperasi Raudhatul Jannah SMAN 1 Sumatera Barat. Klik link di bawah ini untuk melihat apa saja yang tersedia.

List kebutuhan siswa putra

List kebutuhan siswa putri

Komentar

Postingan Populer